Senin, 24 September 2012

Graha Wiraland Siap Melayani Investasi Anda


 

PERESMIAN gedung baru wiraland Property Group pada Minggu, 23 September 2012 ini praktis menandai era baru industri real estate di Sumatera Utara. Tidak main-main, gedung mewah berlantai empat seluas 2000 meter persegi ini berdiri gagah di bilangan Amir Hamzah, seakan mengkukuhkan komitmen Wiraland menjadi perusahaan developer nasional yang mengedepankan kualitas, fungsi dan inovasi.
“Kami membangun Graha Wiraland ini dengan tujuan untuk memfasilitasi dan mendukung produktivitas karyawan agar tetap semangat pada saat bekerja. Selain itu juga untuk memberikan kenyamanan kepada customer dalam bertaransaksi atau berkonsultasi dengan staff marketing kami,” demikian Pak Budiman, Managing Director Wiraland Property Group menjelaskan.
Beliau juga percaya bahwa dengan diresmikan Graha Wiraland akan membentuk image perusahaan yang lebih profesional dan terpercaya, mengingat real esate bukanlah bidang industri yang ringan dan bisa digeluti sembarang orang.

Acara peresmian dimulai dari pertengahan hari hingga malam. Selain jamuan makan, lebih dari dua ribuan undangan yang kebanyakan adalah pengusaha, partner, insan perbankan, vendor, dan customer Wiraland, foto-foto progress pembangunan dan rumah contoh.
Sebelah kanan lantai satu, adalah ruangan business development. Sementara ruang manajemen berada di lantai dua dengan desain interior yang modern, segar dan elegan. Sekat kaca dan meja meeting berbentuk oktagon memberikan kesan manajerial yang transparan dan kekeluargaan. Staff administrasi, personalia, legal dan tim desainer berada di lantai tiga yang bisa memuat 50 personal dengan multi functional hall yang bisa dipakai untuk presentasi dan seminar.
Gedung berkapasitas hingga 200 personel ini seakan memberikan statement bahwa Wiraland Property group siap menjadi pemain utama di Sumatera Utara. Wiraland kini sudah mengembangkan sayapnya hingga Jakarta dan Batam. Sesuai tagline “We build communities one home at a time”, wiraland selainmengembangkan area hunian dan komersial yang sehat juga mempunyai misi untuk memberikan nilai tambah pada setiap projeknya demi membangun komunitas masyarakat dalam lingkungan yang hijau dan asr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar