Jumat, 15 Juni 2012

Tiga Kerajaan Jin Penghuni SMPN 2 Mandau



Duri (Sahdan:katakabar) - Boleh percaya, boleh tidak. Ada tiga kerajaan mahluk halus yang ada di komplek SMP Negeri 2 Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis itu. Kerajaan Bunian, Jin Muslim dan Jin Non Muslim. Semuanya berjumlah sekitar 3000!!!


Jin muslim dan non muslim tinggal secara acak di lingkungan sekolah. Sementara yang Bunian tinggal di bawah pohon-pohon beringin yang tumbuh di sekitar pagar depan sekolah.

Gedung SMPN 2 Mandau yang dibangun di komplek Perumahan Chevron, di kawasan Simpang Tiga Sebanga Duri itu, dikelilingi pagar setinggi 2 meter. Di halaman depan tak jauh dari Pos Satpam, tumbuh berjejer pohon beringin. Aneka bunga juga ikut mewarnai keindahan taman sekolah yang bertetangga dengan beberapa SD dan SMAN 1 Mandau itu.

Salah seorang Satpam di sekolah ini kepada  tadi siang menyebut, dari keterangan paranormal yang merukiyah dan mengobati lima orang pelajar yang kesurupan kemaren, menyebut bahwa jin yang tinggal di sekolah, tidak akan mengganggu, apabila mereka tidak diganggu.

"Pak Irwan --- paranormal itu --- menyebut di depan ini, tepat di sisi pagar di bawah pohon-pohon beringin ini, makhluk halus bunian ramai bermukim. Mereka ramai sekali. Kayak pasar," kata Satpam ini menirukan omongan sang paranormal. Dia tak bersedia namanya ditulis.

Sebenarnya lanjut pria berusia 40 tahunan ini, sehari sebelum peristiwa siswa kesurupan, Adrianto salah seorang siswa kelas XVIII 6, pas sedang belajar di dalam ruangan, tiba-tiba melihat ibu gurunya dikerumuni makhluk halus. ""Awas, BU! Ada Jin mengerumuni Ibu. Mereka mau mencekik leher Ibu," Anto berteriak kepada gurunya. Yang diteriaki sontak kaget.

Aneh, mahluk halus itu kemudian berbalik mengejar Adrianto hingga dia kemudian kesurupan dan kejang kejang. Adrianto dibawa ke ruang Kepala Sekolah untuk di rukiyah dan disembuhkan. "Di ruang Kepala Sekolah, barulah  makhluk halus itu melepaskan Adrianto," terang lelaki berkumis bertubuh rada gendut, yang juga punya kemampuan merukiyah ini.

Besoknya, kesurupan massal terjadi terjadi. Lima orang ramaj putri histeris. Untuk menangani kasus ini, sekolah terpaksa memanggil 2 orang paranormal. Selain Irwan, paranormal satunya lagi adalah kerabat dari salah seorang guru di sana.

Kepala Sekolah SMPN 2 Mandau, Hj Fahmaniar S.Pd tak membantah apa yang disebut paranormal itu. Dia justru mengatakan, di alam ini manusia tidak hidup sendirian. Makhluk Halus tidak kasat mata ada disekitar tempat tinggal kita. "Sebangai insan beragama, kita harus percaya dengan yang gaib. Menjaga perilaku adalah hal yang paling penting supaya tidak diganggu oleh mahluk halus itu," katanya.

1 komentar:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    BalasHapus