Minggu, 03 Juni 2012

Hukum Rimba Berlaku Di Lapas Kelas I Tanjung Gusta Medan


 Menteri Hukum dan Ham Anir Syamsuddin
 
Hukum rimba berlaku di Lapas Kelas I tanjung gusta Medan siapa yang kuat dia yang menang ini yang terjadi selama ini.Tidak kecuali siapapun yang memimpin Kepala  Lapas. 
Presiden Susuilo Bambang Yodoyono walaupun sudah dua priode menjadi Presiden RI .Dan telah berkali-kali menganti menteri Hukum Dan Ham tidak dapat mengobah citra penjara dari tempat pembantaian menjadi tempat merobah orang jahat menjadi sedikit lebih baik.
 
  Lapas Kelas I Tanjung Gusta
Seperti yang terjadi baru baru ini tepatnya  dihari peringatan pancasila menimpa tahanan Perdy Predi yang dianiaya tanpa sebab dengan sesama tahanan bernama Ondel kabarnya bos narkoba di dalam Lapas Kelas I Tanjung Gusta .Sehingga Perdy Predi  mengalami cedera berat pada mata mengalami bengkak,bibir pecah-pecah,tulang rusuk retak .
Ini yang dinamakan Kepala Lapas Kelas I  Tanjung Gusta Ayub Suratman Msi   abaikan keselamatan Napi .Penganiayaan sesama napi sering terjadi di Lapas Kelas I  Tanjung gusta ini disebabkan Kalapas Kelas I  Tanjung Gusta  kurang dalam sumber daya manusianya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar