Senin, 10 Januari 2011

Akibat Terjebak Dalam Lift Beberapa AnggotaDPRD-SU enggan mepergunakan Lift.


Medan
          Paska terjebaknya Empat anggota dewan dalam Lift gedung baru DPRD SU jalan Imam Bonjol Medan.Beberapa anggota Dewan enggan memakai lift DPRD-SU tersebut.
          Gedung DPRD-SU yang baru sampai sekarang belum dibuat berita acara serah terima antara kontraktor dengan Pemropsu dalam hal ini Dinas Tarukim.
          Yang heranya lagi belum serah terima beberapa ruangan di gedung baru tersebut sudah difungsikan .Karenanya gedung DPRD SU yang lama ,letaknya bersebelahan.Ruangan Fraksi-Fraksi serta ruangan komisi-komisi sejak bulam Mei tahun 2010 tidak di fungsikan lagi .Yang masih difungsikan hanya ruang Ketua DPRD SU .
          Beberapa Fraksi DPRD SU menyikapi peristiwa tersebut meminta pimpina dewan menyikapi persoalan terjebaknya empat anggota   dewan dalam lift.
          Hal ini sudah masuk dalam ranah keamanan dan keselamatan para anggota dewan dalam menjalankan fungsinya menyuarakan kepentingan rakyat sumatera utara .
          Seperti H. Zulkifli Efendi Siregar sekretaris fraksi partai Hanura ,H. Amamilul bahsan juga sekretaris fraksi partai Golkar dan Hidayatullah ketua fraksi partai PKS.
          Sanggat diharapkan pihak kontraktor lift gedung DPRD SU , Hyundai harus menukar Lift tersebut dengan lift yang baru. Agar jangan menelan korban jiwa.
Mengenai mutu apakah kwalitas lift DPRD SU ini mutunya sesuai dengan nilai kontrak dan sesuai dengan standart kontrak.Agar jangan ada keraguan anggota dewan mempergunakan lift tersebut.Akibat kejadian lift macat ,anggota dewan banyak mempergunakan tangga kan ini mubajir .(Barat)           

Tidak ada komentar:

Posting Komentar