Senin, 24 Januari 2011

Polres KP3 Belawan Membersihkan pengoplosan minyak


Medan-perajaonline
            Polres KP 3 Belawan dan Kapolda ,TNI Juga pertamina berhasil menagkap mafia-mafia minyak yang ada di Belawan dengan barang bukti 11 drum minyak tanah satu unit mobil tangki BK 8412CB  satu unit mobil cold disel BK 9112 F  yang berisikan drum oli kotor dan satu unit truk berisikan minyak .
            Semua barang bukti tersebut digelandang ke Mako KP3Belawan ,dari pengerebekan TKP di depan depot minyak pertamina Labuhan .
            Sesudah itu pihak Pertamina Polres KP 3 ,TNI,mengerebek tempat oplosan minyak simpang seruwe Labuhan ,yang heranya pihak pertamina meminta pada KP3 Belawan agar wartawan dilarang meliput.Ada apa makanya gudang oplosan minyak di simpang Seruwe wartawan atas permintaan Pertamina pihak KP3 melarang meliput.
            Sebenarnya tempat oplosan minyak sangat banyak di Belawan sangkin banyaknya para nelayan sangat susah mendapatkan BBM untuk kapal mereka. Seperti di Kota Bangun ,Hamparan Perak ,oplosan minyak Solar maupun CPO ada disana .
            Seperti oplosan minyak milik WNI Keturunan inisial Along sudah sangat terkenal dikalangan wartawan maupun LSM orang sakti yang gudangnya oplosan minyaknya tak terjangkau aparat kepolisian ,apalagi rumahnya sering dikawal oknum TNI layaknya rumah panglima .
            Sangat diharapkan pada Panglima Kodam I Bukit-Barisan segera menegor dan mempertanyakan ada apa hubungan Along mafia CPO dengan oknum TNI yang menjaga rumah Along 24 jam .Padahal itu bukan tugas TNI ,tugas TNI ya menjaga rumah TNI .Dan tugas TNI tunduk pada Negara bukan pada mafia (BP)       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar