Sabtu, 15 Oktober 2016

Rehap Gedung PN Medan Amburadul



Hasil gambar untuk PN Medan
Medan ()
Rehap Pengadilan Negeri (PN) Medan Amburadul sampah berserakan dimana-mana pantauan wartawan media ini Senin (10/10) material bagunan berserakan,penuh ketidak nyamanan.Apalagi ketika jalan siding suara hakim tak terdengar dengan bisingnya pekerjaan para tukang seperti bunyi gergaji listrik ,bunyi martil ,belum lagi abu dari pasir yang beterbangan mengangu jalanya sidang.
Informasi yang diterima gedung PN Medan direhap atas angaran APBN 2016 dengan nilai kontrak Rp 4.263.627.000,- pelaksanaan pekerjaan selama 150 hari kalender.Sebagai kontraktor pelaksana PT Duta Utama Sumatera sesuai nomor kontrak:w2.u1/II.968/PPK/VII/2016 tanggal kontrak 01 juli 2016 .Sebagai konsultan CV Manunggal Ria Merta Dev.Consultan .
Banyak pengunjung sidang kecewa dengan  adanya pekerjaan rehap  di PN Medan ini ,Parkir saja susah karena material bagunan menempati halaman pengadilan .Pekerjaan sangat lambat .
Jangan sampai rehap PN Medan ini ada nuansa korupsinya.Bisanya korupsi di Dinas bisa diungkap kejaksaan tapi korupsi di Pengadilan Negeri biasanya tak berani kejaksaan mengungkapnya .Semoga Rehap PN Medan tidak ada Nuansa Korupsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar