Jumat, 30 September 2011

Pahri-Beni Unggul

 
Dalam Konferensi Pers Lingkaran Survei Kebijakan Publik (LSKP), Quick Count Pemilukada di kabupaten Musi Banyuasin (Muba), di Hotel Horison Palembang, Selasa (27/9). Pasangan Pahri-Beni unggul dari pasangan Dodi-Islan.

Pahri-Benny memperoleh suara sebesar 50,85 persen dan pasangan Dodi-Islan 46,19 persen. Sedangkan pasangan Sulgani-Imam memperoleh 2,96 persen. Sunarta Ciptoharjono Direktur LPSK, hasil persentase yang didapat berdasarkan laporan tim relawan yang terjun langsung ke TPS yang tersebar di seluruh Kabupaten Muba. Mereka yang menyaksikan kemenangan di depan mata melalui layar tersebut, langsung berpelukan, berteriak, terharu, dan meneteskan air mata.


PAHRI9.JPG

Istri Bupati Muba Incumbent Lucianty terharu memeluk suaminya H Pahri Azhari usai mendengar melalui Quick Count di rumah kediamannya, Pendopo Serasan Sekate, Sekayu, Muba, Selasa (27/9).









“Allahu Akbar, alhamdulillah, terimakasih kepada seluruh masyarakat Muba dan teman-teman yang sudah berjuang keras,” ujar Pahri yang banyak mendapatkan ucapan selamat dari rekan-rekan sejawat yang datang.Di tempat lain, tepatnya di Sekretariat DPD Golkar Muba, nuansa tegang juga sangat terasa di sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar