Selasa, 06 Maret 2012

Rakernas dan Bona Taon 2012 Raja Simangunsong Sukses


Rakernas Raja Simangunsong Dohot Boru di gelar sabtu,25 februari 2012 bertempat dihotel Dharma Deli Medan berlangsung meriah dihadiri puluhan perwakilan Raja Simangunsong Se-Indonesia. Dari hasil Rakernas tersebut dapat menetapkan kepengurusan Raja Simangunsong pusat periode 2014.




Esok harinya minggu,26 februari 2012 dilaksanakan pesta Bona Taon Raja Simangunsong dohot Boru Se-kodya Medan sekitarnya bertempat di Wisma Gorga Medan. Acara tersebut terlebih dahulu dilaksanakan ibadah minggu pagi yang dihadiri ribuan keturunan Raja Simangunsong dohot Boru Se-kota Medan.


Usai acara kebaktian diadakan kata-kata sambutan dari pihak panitia dan undangan lainnya, dan jamuan makan siang bersama. Acara puncak Bona Taon Raja Simangunsong dohot Boruna dimeriahkan dengan berbagai tor-tor baik dari kalangan undangan yang datang dari Jakarta dan berbagai sektor yang di Medan sekitarnya sambil diselang selingi pencabutan Lucky Draw yag diperuntukkan bagi pemenang,dan tampak Ir.Tagor Simangunsong (anggota DPRD TK-I) serta disusul pemberian hadiah oleh DR.Januari Siregar SH.M Hum mewakili Boru.

Diakhir pesta acara Pesta Bona Taon Raja Simangunsong 2012 ditandai dengan tor-tor antar sesama panitia yang mana sebelum tor-tor diminta, S Simangunsong mengatakan,bahwa Raja Simangunsong telah usai melaksanakan Rakernas sabtu 25 februari 2012 dan telah dapat menetapkan kepengurusan pusat, hingga kita bersama sama dapat melaksanakan pesta Bona Taon Raja Simangunsong hari ini dengan sukses.

Dan ulang tahun berikutnya bermaksud direncanakan di Balige bagi anggota yang bermaksud ikut nantinya dapat memberitahukan kepada sekretariat ujarnya sambil meminta pargual pargonci mengiringi tor-tor panitia pelaksana Bona Taon Raja Simangunsong Medan sekitarnya. Usai tor-tor berakhir dilaksanakan penutupan melalui Doa. Foto tampak St.Ferdinan Simangunsong berfoto bersama diacara seminar Rakernas Raja Simangunsong. Dan bawah tampak anggota DPRD TK-I Sumut Ir Tagor Simangunsong berpose usai pesta Bona Taon berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar