Senin, 20 Juni 2011

Nanyang Tidak Patuh Pada Pemko Medan


 Rahudman Harahap Walikota Medan

Medan (Pearaja Online)
Menurut warga yang tinggal di sekitar sekolah Nanyang  Pemilik Nanyang International School terkesan menyepelekan Dinas Tata Ruang dan Tata Bangunan  TRTB) dan Komisi D DPRD Kota Medan ,sebab sejak Sabtu (18/6) hingga Minggu (19/6) siang, ada beberapa pekerja bangunan yang melakukan aktivitas dengan memasangi kayu dan papan di tiang coran, tepatnya di lantai II dan III.

                              

                                    
                         Ketua Komisi D DPRD Medan  Parlaungan Simangungsong

Dikatakannya,warga di sekitar sekolah Nanyang  tindakan tim terpadu Dinas TRTB Pemko Medan setengah hati. Karena tidak maksimal dalam penghancuran bangunan sekolah itu. “Anak TK pun bisa kalau seperti itu. Kenapa mereka hanya memakai martil kecil, sedangkan yang mau dihancurkan sangat tebal dan keras. Kemudian, kenapa mesin gerendanya mereka simpan di dalam mobil dan tidak dikeluarkan?”

Bangunan Nanyang School

Menurut ketua komisi D DPRD Medan Parlaungan Simangungsong , apa yang telah dilakukan pihak Nanyang dan kontraktor yang mengerjakan pembangunan gedung tersebut telah melecehkan DPRD Kota Medan dan Pemko Medan dalam hal ini Dinas TRTB. Karenanya, lanjut Parlaungan, Komisi D DPRD Kota Medan akan kembali melakukan pemanggilan terhadap Dinas TRTB karena Sekolah Nanyang masih membandel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar