Jumat, 03 Juni 2011

Usut Kasus Suap Bulog fraksi PDIP Desak Aparat Hukum


Fraksi PDIP DPRD SU


Sebagaimana diberitakan sebelumnya dugaan “suap” tender jasa ekspedisi oleh Bulog yang disinyalir diterima sejumlah anggota DPRD Sumut, membuat kalangan anggota dewan khususnya di Komisi B yang membidangi persoalan Bulog menjadi saling curiga.


 gedung DPRD Sumut

Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumatera Utara mendesak aparat hukum untuk mengusut tuntas indikasi suap oleh Perum Bulog  Divisi Regional Sumatera Utara kepada oknum anggota DPRD Sumut.


Bolog Divre I Sumut

Apalagi isu juga menyebutkan pimpinan DPRD Sumut turut menerima kucuran dana ‘rampokan’ Bulog itu yang diambil oleh stafnya. Menurut Budiman, Badan Kehormatan Dewan (BKD) DPRD Sumut juga tidak boleh hanya diam saja dalam menyikapi informasi ini. “Apalagi menyangkut pimpinan dewan, kita desak BKD juga harus menanggapinya dengan serius, meski informasi ini masih bersifat rumor,” kata Budiman.

budiman_nadapdap_ok.jpg

 Budiman Nadap dap (DPRD SU)


Hebohnya pemberitaan tentang indikasi KKN di Perum Bulog Sumut, turut pula menghembuskan isu instansi ini, Selasa (30/05) pagi telah menerima kunjungan dari pihak Komisi Pemberantas Korupsi (KPK).”Semalam kabarnya KPK berkunjung ke Bulog,” demikian informasi yang diterima wartawan dari sumber.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar