Selasa, 24 Juli 2012

Mobil Plat Kodam Membawa Ganja

 
Tabir gelap masih menyelimuti kasus mobil Fortuner, pembawa setengah ton ganja yang hangus terbakar, setelah terjun ke jurang. Demikianpun, polisi sudah berhasil mendeteksi pemilik kenderaan tersebut. Meski berplat TNI, namun yang punya ditenggarai warga sipil (biasa).
Seperti yang disebutkan Dandim 0108/Agara Letkol Inf R Andi Rudipriyatna, melalui Pasi Intel Kodim Kapten Inf Siregar. "Mobil Fortuner pembawa ganja tersebut tidak ada terkait, dengan anggota TNI di jajaran Kodim. Kami curigai kenderaan milik sipil sesuai plat aslinya, yang ditemukan oleh polisi," jelas Kapten Siregar.
Sementara dugaan siapa pemilik mobil mewah tertangkap kemarin, Kapolres Agara AKBP.H.Trisno Riyanto, SIK yang dihubungi Gayo Post tidak berhasil dikonfirmasi. Hingga berita ini diturunkan, Fortuner hitam BK 22 WD tersebut sudah terlihat mondar-mandir, di seputaran kota Kutacane beberapa hari terakhir. Sayangnya tidak diketahui siapa supir yang membawa mobil tersebut.
Sesuai keterangan yang diungkapkan Kapendam I/BB kemarin, bahwa mobil dengan nomor plat Dinas TNI tersebut sama sekali tidak terdata dalam aset Kodam. Sehingga dapat dipastikan mobil fortuner yang tertangkap itu menggunakan plat militer palsu.
Seperti diberitakan kemarin, mobil Fortune berseri 5149-I terdeteksi membawa 467 kilogram. Kenderaan disergap pada Selasa (29/5) dinihari, sekira 500 meter dari Pos Perbatasan Lawe Pakam, arah Kabupaten Karo. Sayangnya, dua pemuda ditenggarai sebagai pelaku berhasil kabur. Sementara mobil dibiarkan terjun ke jurang dan hangus terbakar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar