Selasa, 26 April 2011

HKBP Jubelim 150 tahun di Tarutung

Medan(Pearaja)
Panitia pusat Jubileum 150 tahun HKBP (1861 – 2011) wilayah II bekerja sama dengan panitia wilayah I (Tarutung) akan menggelar bakti sosial berupa  pengobatan gratis, Jumat (29/4), di Tarutung, Tapanuli Utara. Pengobatan gratis tersebut akan dihadiri sekira 25.000 orang dari berbagai kabupaten/kota di sekitar Tapanuli Utara.
“Untuk melayani 25.000 warga tersebut pihak panitia Jubileum 150 Tahun HKBP akan mendatangkan sekira 250 lebih relawan medis (dokter, perawat dan nonmedis) ditambah dokter dari rumah sakit Cikini (Pulau Jawa),” kata Ketua Panitia Jubileum 150 Tahun HKBP Wilayah II Dr RE Nainggolan MM


RE Nainggolan yang didampingi panitia bidang bakti kesehatan drg Anita dan sejumlah dokter relawan lainnya, mengatakan, sebelumnya panitia juga telah menggelar berbagai kegiatan sejak tahun lalu, mulai dari ceramah ilmiah, bakti sosial pengobatan massal.

Kemudian, telah dibentuk kepengurusan bergerak di bidang pelayanan kesehatan bank donor darah dengan misi ingin menitipkan apa yang dititipkan ke HKBP.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar