Rabu, 27 April 2011

Pelantikan Bupati Nias Utara berjalan aman


Gatot Pujo Nugroho, Plt. Gubernur Sumatera Utara, disambut dengan penyematan kalung bunga oleh seorang mahasiswi dari
 Lotu (Pearaja Online)
Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho melantik pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara Edward Zega dan Fangato Lase masa jabatan periode 2011-2016 di ruang sidang Gedung DPRD Kabupaten Nias Utara, Jalan Lotu-lahewa Km 42, Selasa (12/4/2011). Pada pelantikan itu sejumlah wartawan kecewa karena panitia hanya mengizinkan tiga wartawan yang bisa masuk ruang pelantikan.
Pelantikan itu turut dihadiri oleh mantan anggota DPR RI, Firman Jaya Daeli, anggota DPRD Sumatera Utara Analisman Zalukhu, Pjs. Bupati Nias Utara, anggota DPRD Nias Utara, Kapolres Nias beserta rombongan, Dandim 0213, Kajari Nias, Kepala Pengadilan Negeri Nias, SKPD, para jawatan kantor dan para tokoh masyarakat kabupaten Nias Utara.
Acara pelantikan yang sedianya dilakukan pada pukul 13.00, terlaksana pada pukul 16.00 lewat. Malah sebelum rombongan Gator Pujo Nugroho tiba, hujan deras pun mengguyur lokasi tempat pelantikan hingga membasahi karangan bunga ucapan selamat yang tersusun rapai di sisi luar gedung DPRD.
Sekitar pukul 16.03, Plt. Gubernur Sumatera Utara tiba di lokasi bersama dengan rombongannya yang disambut baik oleh Pj. Bupati Nias Utara Fonaha Zega beserta jajarannya yang diiringi dengan penampilan kebudayaan berupa tarian (fame’e nafo ba dome) dan pemukulan gong. Penyambutan itu disertai pengalungan bunga kepada Gatot Pujo Nugroho oleh seorang mahasiswa dari Gunungsitoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar