Sabtu, 23 April 2011

JR. Saragih Ketua DPC Partai Demokrat Simalungun Periode 2011/2016.


Simalungun – Ribuan kader partai demokrat dari berbagai kabupaten kota birukan Hapoltakan Raya, Kecamatan Raya, ibu kota kabupaten Simalungun.(16/4) Menghadiri pengkukuhkan DR. JR. Saragih menjadi ketua DPC partai demokrat kabupaten Simalungun periode 2011/2016 yang dilakukan oleh ketua umum partai demokrat Anas Urbaningrum.

Pada waktu menyematkan tanda pin kepada DR. JR. Saragih oleh ketua umum partai demokrat Anas Urbaningrum tampak mengenakkan gotong kebesaran masyarakat Simalungun, membuat masyarakat Simalungun yang menyaksikannya spontan mengatakan “Horas pak Anas” dan “Hidup partai demokrat”. Dalam kata sambutan pengkukuhkan ketua DPC partai demokrat Simalungun Anas Urbaningrum, meminta seluruh kader partai kerja keras membangun kekuatan dan membesarkan partai demokrat yang terbaik sebagai partai pemerintah.
Anas Urbaningrum mengungkapkan keyakinannya atas kemampuan ketua DPC partai demokrat Simalungun, DR. JR. Saragih yang baru saja dikukuhkan dan juga sebagai bupati simalungun dapat menjalankan dua tugas penting sekaligus. Sebagai seorang pemimpin dan menterjemahkan kepentingan rakyat, disisi lain mampu berkomunikasi serta membesarkan partai demokrat.

Pada kesempatan tersebut juga ketua DPC partai demokrat Simalungun DR. JR. Saragih menjelaskan sekilas singkat keadaan kabupaten simalungun, mengatakan: “dengan jumlah penduduk 900.000 jiwa menyebar di 31 kecamatan terdiri dari berbagai suku, etnis dan agama yang berbeda. Dalam percepatan kemajuan pembangunan kesejahteraan rakyat banyak, masih dibutuhkan dukungan dari pemerintah pusat dan berbagai kalangan yang didalamnya termasuk partai demokrat. Sedangkan mengembangkan dan membesarkan partai, senantiasa akan dilakukan koordinasi – koordinasi, baik secara internal maupun eksternal serta senantiasa mengharapkan DPD maupun DPP partai demokrat” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar